Selamat Datang Di Midicasio

Selamat Datang Di Midicasio

Selamat datang selamat berbagi

selamat datang di blog discussion tentang keyboard khususnya Casio,saya disini akan men share seluruh yang saya tahu tentang semua seluk beluk keyboard casio dan brand lain,untuk informasi / pemesanan style keyboard silahkan hubungi : 083845339515 Facebook : Bimo Saputro Twitter @ABimoSaputro email : ardyan.bimo@gmail.com

enjoy surf !



Monday, January 23, 2012

KUMPULAN SOFTWARE UNTUK CASIO (Link Download)

Link Download IDES 2-4 + Factory data,DEMO sound,Style/Rhythm Factory,SMF Converter,USB Driver dll sementara IDES berfungsi untuk membuat style dari song,midi mixer interfrace,convert style casio tipe lama ke ckf atau fitur lainnya (damam 1 paket link download :
http://www.casio-europe.com/euro/emi/cms/

Link Download DATA MANAGER E50 untuk ctk 5000 dan wk 500 Transfer file PC to KB melalui kabel MIDI : support.casio.com/download.php?rgn=5&cid=008&pid=342

Link Download untuk Data Manager E60 CTK 7000 wk 7500 ctk 6000 wk 6500
support.casio.com/download.php?cid=008&pid=340&rgn=5

semoga bermanfaat

software selanjutnya nanti sy upload

14 comments:

  1. mas salam kenal saya anto saya mau tau banyak tentang casio yg saya pake saya bener2 buta saya pake wk7500 thx email jeepang_24@yahoo.com klo ada info nya mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan lihat2 tutorial di youtube,ada banyak,atau baca2 manual booknya saja....

      Delete
  2. mas saya bingung mau masukkan style dr card, mohon bantuannya mas....! ketika saya masukkan dan sy ikuti tata caranx, pasti selalu tidak terbaca alias format. filenx hasil download dr mas bimo

    ReplyDelete
    Replies
    1. @joko malis,di format dulu cardnya pak,nanti bs baca filenya,sd cardna korup.....

      Delete
  3. mas saya punya casio CTK 810IN baru satu tahun namun sekarang kondisinya rusak (nggak bisa menyala) perkiraan saya mungkin ICnya dimana tepat servicenya mungkin mas tahu tolong infonya

    ReplyDelete
  4. maaf om saya mo tanya,bagaimana cara membuat style sendiri di kyboard casio wk7500 terima kasih,,,mohon infonya

    ReplyDelete
  5. mas saya punya Casio WK 500, saya ingin memakai style format CTK 6000, suport ga mas, mohon jwbannya

    ReplyDelete
  6. Saya mau tanya..apa kelebihan dan kekurangan dari Casio CTK-7000 ?

    ReplyDelete
  7. mas cara memasukkan file wav ke keyboard gimana ya

    ReplyDelete
  8. agan mohon informasi nya , error format di casio lk300tv tp ini gara gara untuk memory casio 6000/7000 mohon dengan sangat bantuannya, email saya natraode559@gmail.com

    ReplyDelete
  9. mlm mas. sy sdh ikuti petunjuk. dimasukkan dgn benar, tapi di layar ada tulisan card insert!!

    ReplyDelete
  10. Mas saya punya ctx5000
    Saya butuh file style dangdut komplit.
    Bisa bantu saya?

    ReplyDelete

Comment bebas dan sopan,jika nge spam di hapus